Alasan Kenapa Shahrukh Khan Tak Pernah Mendapat Tawaran Main Film Hollywood

Alasan Kenapa Shahrukh Khan Tak Pernah Mendapat Tawaran Main Film Hollywood, Shahrukh Khan mungkin memiliki kekhawatiran tentang kekayaannya dengan film Hollywood, tetapi ia merasa bahwa industri asalnya harus berkembang sedemikian rupa sehingga bintang-bintang Hollywood akan mencari kesempatan mereka dengan Bollywood.

Dengan sekitar 200 film India dalam karir aktingnya, veteran Bollywood berbagi bahwa ia tidak pernah ditawari peran seperti rekan-rekannya dari industri, mengutip yang ia menyatakan bahwa industri sendiri harus menetapkan ke tingkat bahwa aktor asing akan menginginkan peran dalam film-film Bollywood-nya.

“Mereka harus melihat saya; Saya tidak bisa melihat mereka. Saya melihat bulan setiap hari tetapi saya tidak meraihnya. Ini dimulai dengan Om Puriji dan sekarang Priyanka, Irrfan dan banyak lagi yang melakukannya. Nawazuddin Siddiqui mendapatkan beberapa film. Amitji (Amitabh Bachchan) telah melakukan beberapa, Anupam Kher juga memiliki dan itu luar biasa. Tapi saya belum pernah ditawari kesempatan, ”katanya kepada Economic Times.

Dia mengatakan bahwa dia menginginkan film-film Hindi untuk bekerja dengan baik secara global, dan ingin mereka mencapai standar internasional.

“Upaya saya sendiri adalah membuat film India ditonton di level itu. Sekali lagi, tidak mengambil dari kehebatan apa pun yang telah dicapai orang lain, saya ingin Tom Cruise mengatakan suatu hari bahwa ‘Saya telah diberi kesempatan dalam film Hindi’. Wah, itu akan luar biasa. Christopher Nolan akan mengatakan bahwa ada produser di India yang ingin dia membuat film. Insya Allah, itu akan terjadi ”.

Namun, meningkatkan kekhawatiran tentang nasibnya dengan Hollywood, dia bercanda mengisyaratkan kemungkinan bahwa itu mungkin ketidakstabilan bahasa yang datang sebelum kesempatannya dengan Hollywood.

“Saya bahkan tidak tahu apakah saya cukup baik untuk melakukannya – saya pikir bahasa Inggris saya sedikit lemah.”

Sementara itu, Shah Rukh Khan saat ini sibuk bekerja pada Zero sutradara Aanand L Rai, yang dijadwalkan akan dirilis pada 21 Desember 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here